Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Provider Internet Yang Berkualitas Di Indonesia

Manakah provider internet terbaik di Indonesia yang bisa diandalkan? Terutama di masa pandemi saat ini dimana hampir semua kegiatan dilakukan dari rumah melalui koneksi internet. Memilih provider yang baik sangat diperlukan untuk bisa mengakses internet dengan mudah dan nyaman digunakan.

Salah satunya yang sudah dipercaya adalah Indihome. Dengan layanan ini, anda bisa menikmati layanan fasilitas dari Indihome dengan koneksi yang cepat. Untuk berlangganan anda bisa mendatangi plasa indihome terdekat di daerah anda.


 Indihome juga telah menyediakan aplikasi yang disebut dengan my Indihome. Kegunaan aplikasi ini sangat banyak dan bisa digunakan dimana saja. Berikut manfaat my indihome:

1. Transaksi semakin mudah

Dengan layanan my indihome akan lebih mudah untuk bertransaksi dalam genggaman anda. Bisa anda gunakan untuk aktivasi OTT dalam bentuk video streaming lalu anda juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk berlangganan fitur add on atau tambahan. Jika mengalami kendala dan gangguan anda bisa sangat mudah untuk melaporkan nya.

Untuk cek bayaran dan tagihan internet anda bisa menggunakan aplikasi ini sekaligus untuk cek poin. Aplikasi my indihome juga didapatkan dengan mudah anda cukup download di Appstore atau Playstore, sehingga anda bisa dengan mudah cek info pemakaian kecepatan Indihome.

2. Berlangganan indihome

Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengatur janji dengan teknisi sehingga ketika teknisi datang, anda mengetahui dengan jelas bagaimana cara pemasangannya.

3. Beli add on

Membeli add on cukup dengan smartphone dan aplikasi ini saja lalu layanan tambahan yang anda aktifkan sudah bisa dinikmati dengan mudah dan memiliki tambahan menarik lainnya.

4. Bisa bayar tagihan

Dengan aplikasi my indihom Anda bisa membayar biaya internet anda dengan mudah dan bisa langsung cek rincian tagihan setiap bulannya.

5. Fitur bantuan

Lebih mudah untuk melakukan pengaduan jika indihome anda mengalami gangguan atau error dan anda juga bisa mengetahui lokasi plasa indihome terdekat

Itulah tadi sedikit ulasan mengenai provider internet Indihome, provider yang menyediakan internet berkualitas tinggi dan kecepatan yang stabil. Silahkan kunjungi plasa Indihome terdekat di daerah anda untuk berlangganan.

Ari
Ari blogger, IT technician

Posting Komentar untuk " Solusi Provider Internet Yang Berkualitas Di Indonesia"