Tampilan Icon Baru di Windows 10 Mendatang

Tampilan Icon Baru di Windows 10 Mendatang
Beberapa waktu lalu Microsoft telah memperbarui tampilan icon pada Microsoft Office 365. Jika Anda sudah memperbarui Microsoft Office ke versi terakhir maka Anda akan melihat icon-icon baru yang lebih bersih dan modern. Ternyata perubahan icon pada Office merupakan awal dari rencana yang lebih besar. Bahkan, desain baru ini tampaknya menjadi bagian dari awal perubahan semua icon di sistem operasi Windows.

Microsoft berupaya untuk memodernisasi tampilan dan nuansa Windows 10 dengan memperbarui icon-icon ini dengan tampilan yang bersih dan konsisten. Langkah ini sangat masuk akal mengingat Windows bisa berjalan di berbagai perangkat, sehingga diperlukan keseragaman tampilan di perangkat yang berbeda.

Tampilan Icon Baru di Windows 10 Mendatang
Tampilan icon Word dari masa ke masa

Keputusan tepat Microsoft tidak hanya akan mendesain ulang icon Office yang sudah beberapa tahun memakai icon yang sama, tetapi menggunakan desain dasar ini di seluruh sistem operasi. Icon Office yang diperbarui sangat bersih dan tampak modern, dan tentu sangat bagus jika semua tampilan Windows 10 menggunakannya.

Perubahan secara menyeluruh tentu membutuhkan perubahan yang besar. Semua aspek sistem harus diseragamkan, jika tidak maka akan muncul ketimpangan. Icon lama akan terlihat usang jika icon-icon yang lain mengalami pembaruan.

Sesuai artikel di blog Jon Friedman, Kepala Desain Microsoft Office, telah ditampilkan mockup beberapa icon Windows yang telah diperbarui. Icon-icon Windows 10 yang telah diperbarui termasuk icon modern untuk aplikasi photo, news, mail, dan banyak aplikasi bawaan Windows 10 lainnya.

Tampilan Icon Baru di Windows 10 Mendatang
Tampilan Icon Baru di Windows 10 Mendatang

Icon-icon terbaru Windows 10 ini akan digunakan di semua sistem operasi Windows 10 di semua perangkat yang menjalankannya, termasuk PC, laptop, tablet dan smartphone.

Belum ada Komentar untuk "Tampilan Icon Baru di Windows 10 Mendatang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel