Rabu, 14 November 2018

Dapatkan Penghasilan Online dari SOSIAGO Influencer Marketing

Nama Sosiago mungkin masih terdengar asing di telinga kita. Sosiago sendiri merupakan influencer marketing terbaru dengan segudang fitur yang membantu mempertemukan advertiser dan influencer berkualitas. Sudah banyak yang bergabung dan mencoba Sosiago Influencer Marketing ini.

"Tingkatkan Awareness Bisnis Anda Melalui Pemilihan Influencer Yang Tepat", inilah kalimat pembuka yang akan kita lihat saat pertama kali mengakses website Sosiago di alamat www.sosiago.id. Kita bisa langsung coba mendaftar di Sosiago Influencer Marketing gratis..tis..tis tanpa dipungut biaya. Pendaftaran juga sangat mudah dan instan hanya kurang dari 60 detik.

Dapatkan Penghasilan Online dari SOSIAGO Influencer Marketing
Tampilan website Sosiago
Sistem di Sosiago juga sangat handal dan website yang cepat diakses. Waktu yang singkat untuk menemukan influencer yang tepat serta pembiayaan yang transparan tanpa ada biaya tambahan semua ditampilkan di dashboard. Selain itu juga didukung dengan keamanan dan tim Sosiago yang siap membantu pengguna setiap saat.

Meskipun tergolong baru, Sosiago sudah memiliki belasan ribu pengguna yang terbagi menjadi dua jenis, yaitu advertiser yaitu orang yang beriklan dan influencer yaitu orang yang mengiklankan. Untuk mendapatkan penghasilan online dari Sosiago kita bisa mendaftar sebagai influencer. Dari data yang ditampilkan dapat kita lihat hingga saat ini ada 19227 influencer yang terdaftar. Para influencer ini terbagi atas 1848 blogger, 196 buzzer Twitter, 196 Youtuber dan 419 Selebgram. Jumlah ini terus meningkat dengan semakin banyaknya orang yang ingin mendapatkan penghasilan secara online.

Advertiser bisa memilih metode pemasaran yang sesuai dengan bisnis atau produk mereka melalui influencer. Para influencer akan memasarkan produk tersebut kepada follower yang lebih luas secara lebih alami. Metode ini sangat efektif karena para follower memiliki minat yang sama dengan influencer yang diikutinya.

Seperti kita ketahui saat ini merupakan era digital. Pemasaran bisnis sudah beralih dari sistem konvensional berganti ke sistem modern. Inilah peran besar para influencer sebagai ujung tombak pemasaran bisnis dari advertiser. Dengan ribuan hingga jutaan pengikut di website dan media sosial menjadikan influencer marketing memiliki peran besar untuk mengiklankan produk yang menguntungkan kedua belah pihak, baik advertiser maupun influencer. Inilah kesempatan besar bagi para influencer untuk mendapatkan penghasilan online.

1. Daftar Sosiago

Untuk mendapatkan penghasilan online, kita wajib coba Sosiago Influencer Marketing ini. Untuk proses pendaftarannya juga sangat mudah. Kita cukup mendaftar dengan alamat email. Isi informasi yang diperlukan dan tunggu beberapa saat hingga kita mendapatkan email berisi link konfirmasi dari Sosiago melalui email yang kita daftarkan. Isilah data dengan benar karena akan berhubungan dengan pembayaran, terutama rekening bank yang akan kita gunakan untuk menerima pembayaran.

2. Membuat Channel

Setelah proses pendaftaran selesai, langkah berikutnya yang perlu kita lakukan adalah membuat channel baru. Kita bisa menambahkan lebih dari satu channel yang terbagi menjadi kategori blog/website, Instagram, Twitter dan Youtube. Pada masing-masing kategori kita juga bisa menambahkan lebih dari satu channel.

Sebagai contoh kita ingin mendaftarkan website, maka kita cukup buka tab Account dan tambahkan channel baru, pilih kategori Blog / Website. Kemudian isikan nama domain blog/web kita, isi juga harga yang kita tawarkan untuk setiap jenis task. Task terdiri dari dua jenis yaitu Publish dan Create. Publish berarti kita hanya publish konten dari advertiser, sedangkan Create berarti kita membuat sendiri konten dengan kriteria yang ditentukan oleh advertiser. Langkah selanjutnya adalah upload foto cover untuk channel kita.

Setelah mengisi data web dan penawaran harga, selanjutnya kita diminta untuk melakukan verifikasi blog atau website yang kita daftarkan. Cukup copy kode yang ditampilkan dan pasang di kode html blog atau website yang kita daftarkan. Kemudian klik tombol Verifikasi. Jika berhasil maka blog atau website kita akan otomatis terverifikasi dan secara resmi kita sudah menjadi influencer di Sosiago Influencer Marketing.

Untuk pembuatan channel dengan kategori lain (Instagram, Twitter, Youtube) caranya hampir sama. Kita akan diarahkan ke website masing-masing media sosial dan melakukan verifikasi.

3. Cari Campaign

Setelah itu kita cari campaign yang dibuat oleh advertiser dan sedang aktif melalui tab Campaign. Campaign yang yang sesuai dengan channel kita, utamakan juga sesuai dengan kategori blog atau website kita. Misalnya blog kita membahas tentang tema teknologi, maka usahakan untuk mencari campaign yang masih berhubungan dengan teknologi. Jika sudah menemukan yang sesuai, klik Join Campaign dan masukkan channel yang telah kita buat tadi.

Tunggu beberapa saat dan jika channel yang kita daftarkan tadi terpilih oleh advertiser, maka selanjutnya kita bisa publish artikel di blog atau website kita. Setelah publish kita harus mengirimkan link artikel kita tersebut dan tunggu advertiser approve. Jika sudah approve maka biaya dari advertiser akan masuk ke saldo akun kita. Saldo yang terkumpul akan dibayarkan pada bulan berikutnya melalui rekening bank yang kita daftarkan.

Cukup mudah kan untuk mendapatkan penghasilan online? Melalui Sosiago Influencer Marketing bisa menjadi salah satu sarana bagi kita untuk mengubah pasion menjadi pundi-pundi rupiah. Makanya, coba Sosiago Influencer Marketing sekarang juga.

This Is The Newest Post

Silahkan memberikan komentar, saran atau pertanyaan mengenai teknologi informasi dan komunikasi. Komentar Anda akan melalui proses moderasi oleh Admin.
EmoticonEmoticon