Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Fitur Lengkap yang Tersedia di BRImo

BRImo merupakan salah satu layanan dan aplikasi sebagai metode pembayaran yang berupa uang elektronik dan dimiliki oleh bank BRI. Sejauh ini, bank BRI adalah salah satu bank yang memiliki banyak nasabah dan sudah banyak juga dari mereka yang menggunakan BRImo. Alasannya karena BRImo memberikan banyak kemudahan dan praktis serta tidak ribet dan gampang untuk digunakan. Beragam keperluan yang berhubungan dengan keuangan kini bisa dilakukan dengan mudah tanpa harus ke bank.


Untuk download BRI mobile bagi para pengguna android juga cukup mudah, karena bisa di dapatkan di Play Store dan App Store untuk pengguna Apple. Disisi lain, bukan hanya karena mudah untuk digunakan dan praktis saja yang kemudian menjadikan orang-orang tertarik untuk menggunakan BRImo. Salah satu alasan lainnya adalah karena BRImo kini sudah memiliki fasilitas dan fitur yang sangat lengkap. Apa saja kira-kira fitur terbarunya? Berikut ini penjelasannya:

Desain Modern

Jadi yang pertama adalah BRImo memiliki desain yang sangat modern. Maka dari itu, tidak heran jika aplikasi ini mudah sekali untuk digunakan dan user friendly. Dengan tampilan yang sederhana dan mudah dipahami, semua nasabah tentu tidak akan kesulitan menggunakan fitur-fitur yang disediakan.

Face Recognition

Face recognitin memungkinkan penggunaan BRImo menjadi lebih mudah saat digunakan dan pastinya juga akan memberikan keamanan yang lebih bagi para pengguna aplikasi ini untuk melakukan transaksi. Pengguna tidak perlu lagi khawatir tentang keamanan data pribadi mereka di BRImo.

Selain kedua hal yang sudah disebutkan di atas tadi, ternyata BRImo juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas untuk kegiatan perbankan dan non perbankan. Dan yang tidak kalah menarik adalah ternyata sekarang BRImo juga sudah memiliki fitur personal financial management yang akan membuat para penggunanya lebih mudah dalam mengatur keuangan secara pribadi.

Karena berbagai macam kelebihan yang sudah disebutkan di atas, maka tunggu apalagi? Bagi Anda yang sekarang belum memiliki dan belum melakukan aktivasi BRImo, bisa langsung mendownloadnya. Segera miliki aplikasi ini karena fungsi dan manfaatnya yang sangat banyak dan sangat membantu berbagai macam kegiatan atau transaksi perbankan atau non perbankan lainnya dengan lebih praktis.

Ari
Ari blogger, IT technician