Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Browsing Lebih Efektif dengan HoverReader untuk Chrome

Browsing Lebih Efektif dengan HoverReader untuk Chrome
Ketika Anda sedang mencari informasi di Google, tentunya Anda ingin segera menemukan apa yang sedang Anda cari. Ada banyak hasil pencarian yang disediakan oleh Google, tapi apakah Anda yakin semua link tersebut sesuai dengan keinginan Anda? Pasti butuh banyak waktu, tenaga dan biaya internet untuk membaca semua artikel tersebut.

HoverReader, merupakan sebuah ekstensi yang tersedia untuk browser Chrome yang mampu menampilkan isi dari sebuah link tanpa harus membukanya. Dengan ekstensi ini, ketika Anda mengarahkan mouse ke sebuah link, HoverReader akan membuka sebuah floating window dengan isi text penuh dari artikel tersebut. Jika hover artikel sudah muncul, Anda dapat membaca halaman di bawahnya dengan tombol scroll mouse, touchpad atau dengan tombol panah ke bawah. Jika Anda memindahkan kursor mouse dari link tersebut, jendela HoverReader akan otomatis menghilang.
Browsing Lebih Efektif dengan HoverReader untuk Chrome

Ekstensi ini sangat berguna bagi Anda yang sering mencari berita, informasi atau hal-hal lainnya dengan cepat dan akurat. Tanpa membuka halaman web berarti biaya internet juga dapat ditekan. HoverReader dapat diinstall dengan sangat mudah, prosesnya juga cepat, bahkan Anda dapat langsung menggunakannya tanpa harus merestart Chrome, jadi tidak ada salahnya mencobanya. Setelah terinstall, Anda akan melihat sebuah tombol di sebelah kanan URL bar. Tombol ini tidak memberikan pengaturan apapun, tapi hanya beberapa tips dan tombol Donate untuk pengembangnya.
Browsing Lebih Efektif dengan HoverReader untuk Chrome

Jendela yang ditampilkan HoverReader memang berisi font dengan ukuran yang cukup besar, sehingga memudahkan kita membacanya. Halaman yang berisi artikel yang panjang juga dapat ditangani dengan lancar oleh ekstensi Chrome ini. Anda dapat mendapatkan ekstensi ini di Chrome Web Store atau langsung di alamat ini.
Ari
Ari blogger, IT technician

Posting Komentar untuk "Browsing Lebih Efektif dengan HoverReader untuk Chrome"