Minggu, 31 Oktober 2010

Hack Password Windows 7


Tidak masalah jika Anda punya Windows XP, Windows Vista maupun Windows 7, jika Anda lupa password administrator untuk sistem, ada cara yang sangat sederhana untuk megnembalikannya lagi (recovery). Bisa dikatakan, hanya ada dua cara untuk masuk kembali ke PC Anda jika Anda tidak melupakan passwordnya, adalah dengan install ulang sistem, atau "hack" dengan software khusus.

Pertama, tentang menginstal ulang sistem. Windows hanyalah sebuah program besar yang berjalan pada PC Anda. Ini berarti bahwa Anda bisa "menginstal ulang" lagi untuk mendapatkan akses ke komputer Anda lagi. Namun, cara ini menimbulkan masalah besar - menginstal ulang Windows bsia dikatakan menghapus hard drive (format) dan akan membuat komputer anda lahir kembali, setting, file-file dan program yang telah terinstal sebelumnya akan hilang. Metode ini sebenarnya tidak dianjurkan jika Anda ingin menyimpan file/program anda dan hanya digunakan oleh sedikit orang yang hanya ingin mendapatkan akses ke PC mereka lagi.



Metode yang lebih bagus untuk mengakses kembali PC Anda adalah dengan menggunakan perangkat lunak khusus, yang dikenal sebagai alat password resetter'. Software ini pada dasarnya bekerja sebelum Windows berjalan dan kemudian menghack file di dalam sistem anda yang berisi password. Kita sebagai pengguna beruntung karena semua versi Windows menyimpan password dengan cara yang sama, berarti bahwa Anda dapat menggunakan salah satu program untuk load ke sistem Windows 7 anda, mengubah berbagai file dan folder yang menyimpan password, dan memungkinkan Anda untuk login lagi.

Teknik ini dianggap lebih baik oleh sebagian besar orang, yang akan mereset password dari PC Anda tanpa menimbulkan masalah lainnya. Tentu saja, Anda juga bisa menginstal ulang komputer Anda - tapi akan mengakibatkan sistem anda kembali menjadi setting awal Windows, program-program yang terinstall akan hilang. Anda dapat menggunakan software reset password untuk mendapatkan akses ke PC Anda lagi dengan cepat, dengan meng-hack file sistem anda.

Banyak sekali software yang bisa digunakan untuk hal tersebut. Hanya saja anda harus bisa memilih software mana yang lebih baik, karena setiap software memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Selanjutnya terserah anda...

Silahkan memberikan komentar, saran atau pertanyaan mengenai teknologi informasi dan komunikasi. Komentar Anda akan melalui proses moderasi oleh Admin.
EmoticonEmoticon