Minggu, 31 Oktober 2010

GodMode, Windows 7 Hack

Windows 7 datang dengan banyak fitur dan utilitas. Windows hack ini biasanya disebut dengan GodMode, dibangun di fitur di Windows 7 yang memungkinkan Anda untuk mengakses semua utilitas Windows di satu tempat. Utilitas ini disimpan dalam fitur yang belum pernah disebarluaskan. Untuk mengakses fitur ini Anda hanya perlu membuat folder baru dan beri nama sebagai GodMode.{ED7BA470-8E54-465E-825C-99712043E01C}

Hal ini akan membantu Anda untuk mendapatkan akses ke opsi display, backup atau recovery, power manajemen dan banyak lagi pilihan yang lain. Hal ini sangat membantu bagi para pengguna yang lupa dimana harus mencari tool Defragmenter atau Device Manager. Dan jika Anda beruntung Anda akan menemukan utilitas lain yang sangat berguna dan mungkin Anda tidak pernah tahu sebelumnya bahwa utilitas ini ada.

Sudah beberapa tahun yang lalu Microsoft telah bereksplorasi dengan Control Panel. Jenis hack lain untuk Windows 7 sangat mudah dan sudah menjadi rahasia umum. Jika anda ingin mendapatkan Windows 7 dengan taskbar bergaya Vista, Anda hanya perlu klik kanan pada taskbar dan pilih properties. Kemudian pilih kotak centang ikon kecil. Anda dapat dengan mudah membuka tema tersembunyi dari Windows 7 Themes. Buka Explorer dan cari drive C: Windowswinsxs dan kemudian tekan *. Tema ke dalam kolom pencarian atau dengan cara lain menggunakan * di blok nomor. Anda bisa double klik pada tema yang Anda inginkan untuk menginstalnya.


Untuk mengaktifkan Quick Launch di Windows 7 cukup klik kanan pada task bar dan kemudian pilih toolbar dan pilihlah toolbar baru dari menu. Lalu copy paste alamat berikut di address bar. %SystemDrive%Users%username%AppDataRoamingMicrosoftInternet Explorer
Kemudian klik ke folder tersebut dan Anda bisa melihat folder Quick Launch, pilih untuk mengaktifkan.

Silahkan memberikan komentar, saran atau pertanyaan mengenai teknologi informasi dan komunikasi. Komentar Anda akan melalui proses moderasi oleh Admin.
EmoticonEmoticon