Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi WiBox Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Saat ini internet menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan kita. Hampir semua perangkat bisa terkoneksi secara online dengan internet. Melihat besarnya kebutuhan internet di rumah maka kini smartfren menghadirkan perangkat Wibox yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan internet keluarga di rumah. Perangkat ini sendiri diharapkan mampu menjadi solusi dari masalah keterbatasan akses jaringan internet.


Spesifikasi WiBox Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Dengan adanya produk Wibox, maka diharapkan para pengguna internet di daerah yang belum terakses oleh fiber optic mampu menikmati konektivitas internet 4G dengan lebih mudah dan juga cepat. Penggunaan wibox juga dapat memberikan pengalaman penggunaan internet yang cepat dan juga stabil.

Spesifikasi WiBox dari Smartfren

Menghadirkan dukungan kebutuhan internet skala rumah atau kantor, WiBox Smartfren menghadirkan beberapa spesifikasi unggulan yang layak untuk dipilih. Lalu apa saja fitur unggulan yang dihadirkannya? Ini dia ulasannya

1. Kecepatan Internet

Untuk memenuhi kebutuhan internet yang cepat, WiBox dari smartfren kini hadir dengan dukungan internet 4G yang mampu memberikan kecepatan internet yang stabil dan juga mumpuni.

Anda juga tidak perlu khawatir jaringan internet lemot ketika digunakan untuk mengakses beragam situs melalui internet karena WiBox yang satu ini sudah didukung dengan 2 antena eksternal LTE yang mendukung kecepatan sinyal.

2. Jarak Serta Kapasitas Perangkat

WiBox dari Smartfren ini juga bisa berperan sebagai multi WiFi user yang bisa dimana akses internet yang dihadirkan dapat diakses ke 32 perangkat lain tanpa adanya kendala hambatan kecepatan internet.
Selain itu akses internet yang dihadirkannya dapat diakses hingga jarak 50 meter.

3. Fitur 

Untuk mendukung kenyamanan para penggunanya, WiBox buatan Smartfren juga didukung dengan Port RJ11 dan juga RJ45. Beragam fitur lanjutan yang dihadirkannya antara lain filter MAC, filter URL, filter IP, hingga penerusan port.

4. Harga

Untuk harganya, WiBox yang satu ini dibanderol pada kisaran harga Rp 1,2 juta.

Perangkat wibox memang sangat cocok digunakan untuk memenuhi kebutuhan internet skala rumah atau kantor kecil karena menghadirkan kecepatan internet yang stabil dan bisa digunakan oleh banyak orang. Untuk mencari produk wibox berkualitas smartfren dengan harga yang terjangkau, Anda bisa langsung mengunjungi http://www.smartfren.com/.

Selain menghadirkan produk sibox berkualitas, Anda juga bisa mencari beragam paket kuota menarik seperti kuota unlimited untuk mendapatkan akses kuota internet besar tanpa batas.
Ari
Ari blogger, IT technician

Posting Komentar untuk "Spesifikasi WiBox Berkualitas dengan Harga Terjangkau"