Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi HP Samsung J7 Prime yang Membuatnya Tetap Dicari

Spesifikasi HP Samsung J7 Prime yang Membuatnya Tetap Dicari
Produsen smartphone asal Korea Selatan, Samsung memang tidak pernah sembarangan dalam mengeluarkan produk. Salah satu produk yang saat ini tetap dicari adalah Samsung J7 Prime. Meskipun Samsung J7 Prime dikeluarkan beberapa tahun lalu, namun tetap saja spesifikasi HP Samsung J7 Prime masih worth it untuk digunakan hingga sekarang. Berikut review spesifikasi dari Samsung J7 Prime.

Desain Samsung J7 Prime

Untuk masalah spesifikasi, Samsung J7 Prime memiliki desain khas Galaxy J7. Samsung J7 Prime hadir dengan desain yang cukup premium karena memiliki layar yang cukup canggih. Layar Samsung J7 Prime menggunakan teknologi AMOLED dengan ukuran 5,5 inch. Resolusi layar ponsel ini sebesar 1080X1920 pxl kerapatan 401 ppi. Paduan spesifikasi ini layak untuk dimiliki.

Dapur Pacu Samsung Galaxy J7 Prime

Pada bagian dapur pacu, spesifikasi yang dimiliki Samsung Galaxy J7 Prime lebih baik dibandingkan generasi pendahulunya, karena seri ini paling tinggi. Samsung Galaxy J7 Prime sudah menggunakan Exynos 7870 Octa. Selain itu processor yang digunakan Samsung Galaxy J7 Prime ialah Octa-core 4x1.6 GHz, dapur pacu Samsung Galaxy J7 Prime semakin maksimal, apa lagi ditambah dengan RAM berukuran 3 GB. Sehingga, Samsung Galaxy J7 Prime mampu menjalankan beberapa aplikasi dengan kebutuhan memori besar.

Bagaimana dengan grafis? Untuk masalah grafis, Samsung Galaxy J7 Prime memiliki pengolah grafis GPU Mali-T8300MP2 sehingga tampilan grafis yang dimiliki sangat berkualitas, lebih-lebih untuk menjalankan video berkualitas Full HD. Jadi, masih ragu dengan spesifikasi dapur pacu Samsung Galaxy J7 Prime?

Ruang Penyimpanan Samsung Galaxy J7 Prime

Pada bagian ruang penyimpanan, Samsung Galaxy J7 Prime memiliki kapasitas memori internal sebesar 32 GB. Memori tersebut bisa Anda gunakan untuk menyimpan file-file seperti video berdurasi singkat dan musik yang Anda suka. Anda tak perlu khawatir jika memori tersebut kurang memadai, karena Samsung Galaxy J7 Prime memiliki slot memori dengan kapasitas maksimal 256 GB. Dengan duet memori internal ini, seperti kebutuhan penyimpanan file Anda akan tercukupi. Apalagi, untuk saat ini, kita sudah jarang mendengarkan musik melalui MP3, karena banyak aplikasi-aplikasi pemutar musik yang bisa digunakan.

Sayangnya, jika ingin menggunakan slot memori internal ini, Anda harus bersiap mengorbankan SIM 2. Sehingga saat ingin membeli Samsung Galaxy J7 Prime, Anda harus memutuskan, mana yang lebih diperlukan, tambahan memori internal atau slot SIM 2.

Kamera Samsung Galaxy J7 Prime

Dengan kebutuhan di dunia fotografi yang semakin lama semakin tinggi, ternyata Samsung juga membrikan spesifikasi yang cukup “mantap” pada Samsung Galaxy J7 Prime. Samsung Galaxy J7 Prime memiliki kamera utama berukuran 13 MP, kamera tersebut dilengkapi dengan LED flash dan auto focus, sehingga jepretan akan terlihat semakin maksimal di malam hari. Selain itu, beberapa fitur yang menghiasi kamera Samsung Galaxy J7 Prime seperti touch focus, geo tagging, panorama, face detection hingga HDR.

Untuk kamera depannya, Samsung Galaxy J7 Prime memiliki kamera berukuran 5 MP, meskipun berukuran 5 MP, namun hasil gambar yang ditawarkan terlihat maksimal. Sedangkan untuk kebutuhan dokumentasi video, kualitas yang diberikan Samsung Galaxy J7 Prime ialah Full HD 1080p.

Daya Baterai

Setelah menengok berbagai spesifikasi HP Samsung J7 Prime, berikutnya adalah daya baterai. Bila melihat spesifikasi, Samsung J7 Prime bisa dikatakan sebagai ponsel yang irit. Daya baterai Samsung J7 Prime berkapasitas 3.300 mAh. Jenis baterai yang dimiliki ialah removable sehingga dapat dilepas. Meskipun berkapasitas 3.300 mAh, Samsung J7 Prime sanggup bertahan selama seharian penuh.

Setelah melihat spesifikasi HP Samsung J7 Prime, apakah Anda tertarik memiliki ponsel canggih ini? Jika ingin melakukan pembelian secara online, salah satu toko online yang bisa menjadi rujukan adalah Bhinneka.com.

Berdiri sejak tahun 1993, Bhinneka.com merupakan toko gadget yang paling lengkap. Harga Samsung J7 Prime promo tersedia di Bhinneka Samsung. Deretan produk original disediakan untuk menunjang aktivitas Anda. Memiliki harga yang bersaing, deretan promo dari Bhinneka pun menanti Anda. Bahkan, terdapat pilihan pembayaran cicilan kartu kredit bagi pengguna kartu tertentu. Jadi, yakin beralih ke tempat selain Bhinneka?
Ari
Ari blogger, IT technician

Posting Komentar untuk "Spesifikasi HP Samsung J7 Prime yang Membuatnya Tetap Dicari "