Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar HP Lenovo Terbaru 2019 Beserta Spesifikasinya

Lenovo memiliki pangsa pasar yang cukup besar di Indonesia. Selain produk laptopnya yang cukup diminati di pasaran, HP Lenovo terbaru juga ditunggu oleh penggemarnya. Banyak kelebihan yang dimiliki oleh smartphone Lenovo. Tidak hanya spesifikasinya yang tinggi, daya tahannya pun mampu diandalkan. Untuk servis center juga sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Jadi jika terjadi kerusakan, tinggal bawa saja ke konter resminya.

Untuk masalah harga Anda tidak perlu khawatir karena rentangnya sangat lebar. HP Lenovo terbaru harga 1 jutaan pun banyak dijual di pasaran. Andapun bisa membelinya secara online untuk mendapatkan penawaran menarik. Membeli smartphone sebaiknya memperhatikan kebutuhan. Jika Anda ingin menggunakannya untuk aktivitas yang berat, HP Lenovo spek tinggi menjadi pilihan yang tepat. Namun bila untuk kebutuhan yang ringan seperti komunikasi dan akses sosial media, tak mengapa menggunakan ponsel pintar yang harganya murah.

Rekomendasi HP Lenovo Terbaik untuk Fotografi

Fungsi dari HP Lenovo terbaru 2019 saat ini semakin luas. Selain digunakan untuk bermain game, banyak juga pecinta fotografi yang mulai melirik smarphone keluaran Lenovo. Kamera yang ditanamkan didalamnya tidak main-main kualitasnya, hampir setara dengan DSLR. Anda bisa mendapatkan gambar yang jernih dengan warna yang matang. Bentuknya juga lebih ringkas, sehingga lebih mudah dibawa kemana-mana. Bagi Anda yang suka dengan dunia fotografi, sebaiknya coba beberapa rekomendasi HP Lenovo terbaru dibawah ini. Dijamin aktivitas pengambilan foto maupun video akan semakin seru dan menyenangkan.

  • Lenovo K5 Play

Daftar HP Lenovo Terbaru 2019 Beserta Spesifikasinya
Lenovo K5 Play
Ponsel pintar yang super ringan ini dibekali dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. Layarnya cukup lebar yaitu 5,7 inci yang sudah dilengkapi dengan teknologi IPS. CPU menggunakan prosesor jenis Octa-core berkecepatan 1,4 GHz. Tampilan gambar juga sangat jernih dengan dukungan GPU Adreno 505. Kamera utama sudah menggunakan double lensa yang beresolusi 13 MP + 2 MP.

Sementara kamera depannya pun tak kalah canggih dengan lensa beresolusi 8 MP. Ruang penyimpanan sangat luas dengan internal storage 32 GB, RAM 3 GB atau 16 GB, RAM 2 GB. Handphone ini dilengkapi fitur-fitur fotografi canggih agar hasil jepretan semakin memukau. Kapasitas baterai mencapai 3000 mAh. harga HP lenovo terbaru 2019 dibanderol dengan kisaran mulai 1,2 jutaan saja.

  • Lenovo S5

Daftar HP Lenovo Terbaru 2019 Beserta Spesifikasinya
Lenovo S5
Untuk Anda yang suka melakukan swafoto, Lenovo S5 sangat direkomendasikan. Ponsel ini dibekali dengan kamera depan 16 MP, sementara kamera utama 12 MP. Aktivitas pengambilan gambar tidak akan terganggu dengan masalah lowbat karena HP Lenovo murah ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000 mAh. Memori internal yang tersedia ada dua jenis yaitu 128 GB dan 64 GB. Jika tidak puas, Anda bisa menambahkan memori eksternal maksimal 128 GB. Tampilan gambar dan videonya sangat jernih dengan dukungan dari GPU adreno 506.

Sementara dapur pacu menggunakan prosesor Octa-core berkecepatan 2.0 GHz dan android 8.0 Oreo. Meski memiliki spesifikasi yang tinggi, namun Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga terjangkau yaitu hanya 1,5 jutaan saja.

  • Lenovo K9

Daftar HP Lenovo Terbaru 2019 Beserta Spesifikasinya
Lenovo K9
HP Lenovo K9 mengusung desain simple namun tetap futuristik. Layar yang ditanamkan didalamnya cukup luas yaitu 5,7 inci dan sudah menerapkan teknologi IPS. Chipset menggunakan Mediatek MT6762 Helio P22, sementara CPU memakai prosesor Octa-core berkecepatan 2.0 GHz. Tampilan yang dihasilkan akan sangat jernih dan matang berkat support dari GPU PowerVR GE8320. Tak perlu takut kehabisan ruang penyimpanan karena internal storagenya cukup besar, 32 GB dengan RAM 3 GB. Andapun bisa melakukan penambahan dengan memasang microSD berkapasitas maksimal 256 GB.

Untuk urusan fotografi, Lenovo K9 dilengkapi dengan double kamera depan 13 MP + 5 MP. Begitu juga dengan kamera utamanya, memakai double kamera beresolusi 13 MP + 5 MP. Baterai mampu bertahan seharian dengan kapasitas 3000 mAh. Lenovo K9 dilempar ke pasaran dengan kisaran harga 1,7 jutaan.

Jika ingin mendapatkan rekomendasi HP Lenovo terbaru lainnya, kunjungi saja Bhinneka.com. Belanja gadget jadi lebih mudah tanpa perlu keluar rumah. Harga yang ditawarkan pun lebih bersahabat. Pilihan produknya sangat lengkap, jadi Anda tidak akan kesulitan memilih smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan budget.
Ari
Ari blogger, IT technician

Posting Komentar untuk "Daftar HP Lenovo Terbaru 2019 Beserta Spesifikasinya"