Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Daftar Harga Jual Hp Samsung Terbaru dan Spesifikasinya

Kebutuhan akan handphone kini tidak melulu sebagai alat komunikasi saja, tetapi juga media hiburan dan perangkat untuk mendukung pekerjaan. Karena itu memilih smartphone tidak bisa sembarangan, spesifikasinya harus disesuaikan dengan kebutuhan.

Samsung sebagai salah satu rajanya ponsel pintar di Indonesia, juga terus mengeluarkan produk terbarunya dengan variasi harga yang cukup luas. Anda tinggal datang saja ke toko jual Hp Samsung lalu pilih smartphone sesuai keinginan.

Rekomendasi tipe handphone Samsung dan juga spesifikasi lengkapnya, bisa dilihat pada ulasan berikut ini.

4 Handphone Samsung Terbaru dan Spesifikasinya

Indonesia memang menjadi pasar empuk bagi sebagian besar produsen ternama di Dunia. Sebagai pembeli, Anda harus bijak memilih produk agar mendapatkan handphone yang sesuai kebutuhan serta budget.

Tipe Hp Samsung terbaru pada tahun 2019 sangat beragam. Ada yang dibanderol dengan harga yang sangat tinggi, namun juga ada yang bisa dibeli dengan budget yang minimalis. Adapun daftar lengkap handphone Samsung terbaru beserta spesifikasi lengkapnya adalah:

1. Samsung Galaxy M20

Inilah Daftar Harga Jual Hp Samsung Terbaru dan Spesifikasinya
Samsung Galaxy M20
Hp Samsung murah yang baru dikeluarkan pada bulan februari 2019 lalu memiliki desain luar yang sangat modern. Produk ini dilengkapi dengan OS Android 8.1 Oreo dengan CPU Exynos 7904 Octa, Octa-core. Ruang penyimpanannya terdapat dua pilihan yaitu 32GB dan 64 GB dengan RAM 3GB atau 4GB. Tersedia juga slot eksternal storage yang bisa ditambahkan micro SD hingga 512 GB.

Kemampuan fotografinya pun sangat mumpuni dengan kamera utama 13MP+5MP, sementara kamera depan memiliki resoluasi 8MP. Handphone ini sudah support jaringan 4G. Selain itu dibekali juga baterai 5.000 mAh yang bisa awet seharian. Untuk kisaran harganya tidak membuat kantong jebol, berkisar 2,7 jutaan saja.

2. Samsung Galaxy M10

Inilah Daftar Harga Jual Hp Samsung Terbaru dan Spesifikasinya
Samsung Galaxy M10
Dengan mengusung desain minimalis dan modern, Galaxy M10 hadir untuk Anda yang menginginkan ponsel pintar berspesifikasi mumpuni dengan harga yang terjangkau. Produk ini dibekali dengan layar 6,2 inci beresolusi 720 x 1520 piksel yang sudah memakai panel PLS TFT. Galaxy M10 memiliki spesikasi yang mirip dengan M20, yang membedakannya adalah kemampuan baterai yang hanya 3.400 mAh.

Selain itu chipset yang digunakan juga lebih rendah yaitu Exynos 7870. Untuk mendapatkan smartphone ini, Anda bisa membelinya di toko yang jual Hp Samsung dengan kisaran harga 2,4 jutaan. Dimensinya yang ringan hanya 163 gram, membuat produk ini sangat nyaman digenggaman dan mudah dibawa kemana-mana.

3. Samsung Galaxy A7

Inilah Daftar Harga Jual Hp Samsung Terbaru dan Spesifikasinya
Samsung Galaxy A7
Samsung tak henti-hentinya mengeluarkan ponsel pintar dengan desain elegan dan performa yang maksimal. Bagi Anda yang hobi fotografi, Galaxy A7 menjadi pilihan yang tepat.
Kelebihan Hp Samsung ini ada pada triple kamera yang ditanamkan didalamnya. Untuk memaksimalkan hasil jepretan di segala kondisi, Galaxy A7 dilengkapi dengan 3 kamera utama dengan resolusi 24MP + 8MP + 5MP. Spesifikasi lain yang perlu Anda ketahui adalah ukuran layar 6.0 inci dengan teknologi super AMOLED. Sedangkan CPU menggunakan chipset Exynos 7885 octa-core, android 8.0 Oreo.

Media penyimpanan sangat luas yaitu 128 GB dengan memori 6GB. Untuk aktivitas selfie, produk ini dibekali dengan kamera 24 MP. Daya tahan baterai  mencapai 3.300 mAh dan dibekali juga dengan fitur fast charging. Keamanan data juga sangat terjamin karena sudah dilengkapi dengan sistem penguncian fingerprint. Tersedia 4 warna yang bisa Anda pilih yaitu pink, emas, biru, dan hitam. Kisaran harga Galaxy A7 mencapai 5,5 juta.

4. Samsung Galaxy J6+

Inilah Daftar Harga Jual Hp Samsung Terbaru dan Spesifikasinya
Samsung Galaxy J6+
Desain menawan dengan balutan material berkelas membuat produk ini layak direkomendasikan bagi Anda generasi milenial. Dengan ukuran layar 6.0 inci beresolusi 720 x 1480 pixels, memudahkan pengguna saat mengoperasikannya. CPU sudah menggunakan Quad-core 1,4 GHz dengan android Oreo 8.0.
Kecepatan RAM 4GB dengan space internal 64 GB yang bisa diperluas dengan penambahan microSD maksimal 512 GB.
Kamera utama yang dibenamkan didalamnya beresolusi 13MP + 5MP, sementara kamera depan 8MP. Baterei memiliki daya tahan 3.300 mAh. Untuk mendapatkan produk ini, Anda cukup merogoh kocek 3,2 jutaan saja.

Keempat smartphone unggulan diatas, bisa Anda dapatkan dengan mengunjungi toko yang jual Hp Samsung. Namun jika tidak ingin repot, belanja saja secara online di Bhinneka.com. Tidak hanya pilihan produknya yang lengkap, harga yang ditawarkan juga bersahabat dan dijamin lebih murah dari toko lainnya.
Ari
Ari blogger, IT technician

Posting Komentar untuk "Inilah Daftar Harga Jual Hp Samsung Terbaru dan Spesifikasinya"