Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bermain Game Tersembunyi di Google

Cara Bermain Game Tersembunyi di Google
Google, jika kita mendengar kata ini pasti akan teringat tentang sebuah mesin pencari (search engine) yang mampu memberikan hampir segala informasi yang kita perlukan. Kita dapat mengaksesnya dimanapun selama ada jaringan internet. Tapi tahukah kita bahwa kita dapat bermain games di Google?


Google telah berkembang dan membuat berbagai macm inovasi dalam berbagai bidang teknologi. Bahkan secara tersembunyi Google telah mengeluarkan beberapa fitur dimana kita dapat memainkan games. Berikut beberapa cara untuk membuka game rahasia Google.

Zerg Rush
Game ini terinspirasi dari sebuah game yang cukup terkenal bernama Starcraft. Starcraft adalah game bertema fiksi ilmiah, strategi real-time dengan karakter-karakter fiksi yang sangat unik. Salah satu jenis karakter yang sangat terkenal bernama Zerg, yaitu alien yang merupakan tokoh antagonis.
Cara Bermain Game Tersembunyi di Google
Untuk mengaktifkan game ini di Google cukup ketik :
Zerg Rush
Dan seluruh halaman hasil pencarian Anda akan segera diserang oleh alien berbentuk huruf "o". Untuk menghentikannya Anda dapat meng-klik huruf-huruf tersebut hingga habis.

Atari
Atari adalah salah satu nama pengembang software video game terbesar. Atari sudah memproduksi sangat banyak video game mulai dari tahun 1980 hingga 1990-an, hingga Atari harus gulung tikar pada pertengahan tahun 2003. Untuk membuka game ini dari Google, pertama buka Google Image (pencarian gambar), lalu pada kotak pencarian ketik:
Atari Breakout
Maka akan muncul hasil pencarian gambar yang tersusun rapi lengkap dengan bola yang memantul. Tugas kita adalah mencegah bola tersebut jatuh ke bawah.

Cara Bermain Game Tersembunyi di Google

Sebenarnya, ada game lain yang dapat kita mainkan yang berupa Google Doodle (logo Google tematik) ketika memperingati Rubik dan Pacman.
Ari
Ari blogger, IT technician

Posting Komentar untuk "Cara Bermain Game Tersembunyi di Google"