Printer Mini Portable Terkecil

Printer Mini Portable Terkecil
Saat ini, hampir semua aspek sudah berjalan secara mobile. Mulai dari smartphone, tablet dan laptop sehingga kita dapat meninggalkan kantor dimana kita bekerja sementara tetap terhubung dan mengerjakan tugas di mana saja. Namun, ada satu perangkat yang tetap kita tinggalkan dan belum memasuki era mobile, yaitu printer.

Printer Mini Portable Terkecil
Anda mungkin sering melihat mahasiswa, karyawan atau pengusaha yang bekerja secara efisien di luar kantor tapi kemudian tiba-tiba berhenti dan kebingungan untuk menemukan tempat mencetak. Masalah ini akan teratasi dengan terciptanya sebuah printer mobile yang mudah untuk digunakan, bisa dibawa kemana saja, dapat mencetak dari berbagai perangkat (laptop, tablet, smartphone) ke atas kertas berbagai ukuran.
Printer Mini Portable Terkecil

Pada dasarnya, printer bekerja dengan menggerakkan printhead ke kiri dan kanan di atas kertas yang bergerak turun. Dari sinilah ide, mengapa tidak menyingkirkan seluruh perlengkapan printer, dan hanya menggunakan printhead saja? Dengan demikian, printer dapat dibuat dengan ukuran sekecil mungkin.
Printer Mini Portable Terkecil

Printer mini ini memiliki koneksi USB untuk pengisian baterai yang terletak di bagian bawah. Di bagian bawah terdapat sistem roda yang memungkinkannya bergerak secara akurat, berbalik dan berjalan ke segala arah.
Printer Mini Portable Terkecil

Tinggi printer mini portable ini hanya 10 cm dan diameter sebesar 11,5, beratnya hanya sekitar 300g. Rangka luar terbuat dari bahan Polycarbonate. Meskipun kecil, printer ini mampu mencetak dengan kecepatan hingga 1,2 halaman per menit dengan kualitas cetak mencapai 96 x 192 dpi, dan terus dikembangkan untuk mencapai resolusi yang lebih tinggi. Namun saat ini hanya dapat digunakan untuk tinta warna hitam saja. Teknologi wireless menjadi koneksi utama ke perangkat ketika mencetak, yaitu dengan koneksi Bluetooth. Koneksi micro USB digunakan untuk mengisi daya baterai Lithium Polymer yang dapat bertahan hingga satu jam. Anda dapat mencetak dari berbagai perangkat dengan sistem oeprasi Android, iOS, Linux, OSX dan Windows.
Printer Mini Portable Terkecil

Printer Mini Portable Terkecil

Belum ada Komentar untuk "Printer Mini Portable Terkecil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel