Winter Wyvern, Hero baru di DotA 6.75


Winter Wyvern merupakan salah satu hero DotA yang memiliki kekuatan es, hampir sama dengan Tuskar. Hero ini berwujud Naga yang memiliki kekuatan dari Undead Necromancer yang kuat dari Northrend, Winter Wyvern memiliki energi dari suhu dingin.
Mencari dan memusnahkan setiap makhluk yang memiliki kehangatan hidup, Winter Wyvern telah berubah arah melawan Sentinel. Dilengkapi dengan kekuatan elemental glasial, esnya bisa mendukung vitalitas ally atau sebaliknya membuat musuh dalam keadaan terkunci. Menjadikan es serpihan dan ledakan untuk melumpuhkan seluruh enemy, Winter Wyvern adalah makhluk jahat dan kuat yang memiliki kekuatan dari es.

Skill:

Arctic Burn

Melapisi diri dengan suhu dingin yang mematikan, menambah bonus attack range selama 6 detik. Serangannya mampu membuat musuh semakin lambat dan mengurangi health.



Splinter Blast 
Melemparkan pecahan es pasif di area musuh. Setelah itu terbagi ke musuh lainnya, target awal tidak terpengaruh.



Cold Embrace 
Menurunkan suhu tubuh ally dengan melapisinya dalam es, membuatnya tidur dan meregenerasi persentase HP maksimal selama 4 detik, selain itu juga berfungsi untuk memblok semua damage fisik selama itu berlangsung.


Winter's Curse

Winter Wyvern menyerang medan perang dengan es yang kuat, membekukan semua unit musuh di seluruh area tersebut. Semua unit ally di sekitarnya akan menyerang musuh yang sedang membeku tanpa terkendali.

Belum ada Komentar untuk "Winter Wyvern, Hero baru di DotA 6.75"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel