Hack komputer remote dengan Telnet


Metode 1:

Sebelum melihat metode ini untuk Hack dengan telnet Anda harus tahu mengenai port number? Ada dua jenis port : Fisik (Perangkat Keras) dan Virtual (Software). Anda mungkin berpikir bahwa port adalah slot di belakang CPU yang anda gunakan untuk menghubungkan CPU dengan Mouse atau Keyboard atau monitor Anda. Port ini disebut port fisik. Sedangkan port virtual adalah port yang ada tapi virtual sebagai jalur informasi bisa masuk dan keluar dari komputer.

Sebuah komputer tertentu dapat memiliki sejumlah besar port. Semua port diberi nomor. Setiap port memiliki fungsi layanan tertentu. Sebuah perangkat lunak yang berjalan pada port ini disebut layanan (service). Untuk interchanging (bertukar data) berbagai jenis informasi menggunakan port yang berbeda. Berikut ini daftar berbagai port yang umum digunakan :



Ping : 7
Systat : 11
Time : 13
NetStat : 15
SSH : 22
Telnet : 23
SMTP : 25
Whois : 43
Finger : 79
HTTP : 80
POP : 110


Metode 2

Anda dapat menghubungkan ke komputer remote pada port tertentu. Ketika Anda terhubung ke port maka anda dapat bertukar informasi terkait dengan port tertentu saja. Port dapat terbuka atau tertutup. Jika port tertentu dari sebuah komputer ditutup maka Anda tidak dapat terhubung ke komputer menggunakan port tersebut. Umumnya sebagian besar komputer memiliki minimal 5 atau 6 port yang terbuka.

Pada Windows XP
Pertama goto run dan ketik telnet :

Setelah jendela Telnet muncul klik Connect -> RemoteSystem kemudian ketik nama host host atau alamat IP komputer remote atau situs yang ingin Anda buka. Kemudian di Port pilih port yang ingin Anda hubungkan. Anda hanya dapat terhubung ke port yang terbuka pada computer. Sebagian besar host selalu menggunakan TermType untuk vt100.hal ini digunakan karena kompatibel dengan kebanyakan monitor.

Kemudian klik connect dan Anda akan terhubung ke mesin remote dalam beberapa waktu. Sintaks dari perintah telnet dari DOS prompt C: \>telnet.
Secara default menggunakan port 23.

Belum ada Komentar untuk "Hack komputer remote dengan Telnet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel