Bagaimana Spyware Bekerja


Apakah komputer anda pernah menjadi begitu lambat sehingga Anda dapat memperbaiki diri sendiri camilan di waktu yang diperlukan pengolah kata Anda untuk membuka? Mungkin spyware yang menjadi penyebabnya.

Spyware adalah kategori program komputer yang menempel pada sistem operasi untuk maksud jahat. Mereka dapat menghabiskan sebagian besar kekuatan prosesor  komputer Anda. Mereka dirancang untuk melacak kebiasaan Internet Anda, memberi Anda penawaran penjualan yang tidak diinginkan atau menghasilkan traffic untuk situs Web mereka. Menurut perkiraan, lebih dari 80 persen dari semua komputer pribadi terinfeksi dengan beberapa jenis spyware [sumber: Komunikasi FaceTime]. Tetapi sebelum Anda membuang komputer Anda ke luar jendela dan pindah ke sebuah pulau terpencil, Anda mungkin hanya perlu membaca. Pada artikel ini kami akan menjelaskan bagaimana spyware terinstal pada komputer Anda, apa yang dilakukannya di sana dan bagaimana Anda dapat menyingkirkannya.

Beberapa kesalahan orang spyware untuk virus komputer. Virus komputer adalah bagian dari kode yang dirancang untuk mereplikasi dirinya sendiri sebanyak mungkin, menyebar dari satu komputer host ke komputer lain terhubung. Biasanya memiliki muatan yang dapat merusak file pribadi Anda atau bahkan sistem operasi Anda.

Spyware, di sisi lain, umumnya tidak dirancang untuk merusak komputer Anda. Spyware didefinisikan secara luas sebagai program apapun yang masuk ke komputer Anda tanpa izin Anda dan menyembunyikan di latar belakang saat itu membuat perubahan yang tidak diinginkan untuk pengalaman pengguna Anda. Kerusakan itu tidak lebih merupakan hasil sampingan dari misi utamanya, yaitu untuk melayani Anda iklan bertarget atau membuat browser Anda menampilkan situs tertentu atau hasil pencarian.

Saat ini, spyware yang paling menargetkan hanya sistem operasi Windows. Beberapa ancaman spyware lebih terkenal termasuk Trymedia, Nuvens, Estalive, Hotbar dan New.Net.Domain.Plugin [sumber: CA].

Belum ada Komentar untuk "Bagaimana Spyware Bekerja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel