Tuskarr Skill Build

Berasal dari Borean Tundra, Ymir adalah salah satu prajurit Tuskarr paling bijaksana. Berkenalan dengan pengalaman bertahun-tahun perang melawan Ice Trolls dan Nerubian Spiders yang menimpa desanya selama bertahun-tahun saat ia muda, Ymir penuh semangat mengorbankan dirinya ke dalam jajaran Sentinel untuk membantu menghentikan kemunculan Lich King. Seorang spesialis dalam mengendalikan unsur es, kecakapan Ymir terletak pada kejutan dengan Frosty Magics. Tidak hanya terdiri dari Snowballs, mendorong dan melemparkan pecahan es, tetapi juga Snwstorms (badai salju besar) yang sangat menghambat efisiensi pertempuran musuh-musuhnya.


STATS

STR: 23 + 2.3
 

AGI: 23 + 2.1
 

INT: 18 + 1.7



SKILLS

ICE SHARDS
Tuskarr membuat 5 pecahan es menjadi bola energi beku yang merusak semua enemy dalam areanya. Jika bola bersentuhan dengan hero musuh atau mencapai jangkauan maksimumpecahan, akan menciptakan penghalang yang berlangsung selama 5 detik, tool utama untuk membuat perangkat tambahan "perangkap".


WALRUS PUNCH
Tuskarr prepares his mighty Walrus Punch; his next attack will do a critical strike and launch the victim into the air. The victim will be slowed upon landing and take damage.

- This is your killer punch. Kinda reminds me of Falcon Punch. That extra 'disable' and crit works pretty good on 1v1 situations when youre waiting for backup, low on hp and the difference of winning and losing is that couple of seconds. Guess what? The CD is great and the mana it requires is low! You can use this twice in a clash, even more if it gets drawn out.
 
SNOWBALL
Tuskarr dan ally yang ada di dekatnya mendapat speed yang tinggi dari snowball roll dan menuju unit enemy. Setiap musuh yang terkena efeknya akan mendapat damage dan stun singkat, target akhir menghasilkan 40 damage tambahan dan durasi 0,25 ekstra stun. Skill utama, baik dalam 1vs1, ganks atau perang

FROZEN SIGIL  
Tuskarr menciptakan Frozen Sigil. Frozen Sigil akan menciptakan badai salju yang memperlambat semua unit enemy dalam kisaran 600 range. Sangat berguna untuk mengejar enemy karena ada efek slow. Juga baik untuk war dan situasi 1 vs 1. Gunakan dengan hati-hati karena cooldown yang cukup lama.

WALRUS PUNCH
Walrus Punch yaitu serangan berikutnya akan menghasilkan critical strike dan meluncurkan enemy ke udara. Musuh akan diperlambat saat turun dan memberikan damage. Merupakan skill pembunuh. Cooldown yang besar dan membutuhkan sedikit mana. Dapat digunakan dua kali dalam sekali clash.

SKILL BUILD

A. Killer Skill Build
1-Ice Shards
2-Snowball
3-Ice Shards
4-Snowball
5-Ice shards
6-Walrus Punch
7-Ice Shards
8-Snowball
9-Frozen Sigil
10-Snowball
11-Walrus Punch
12-Frozen Sigil
13-Frozen Sigil
14-Frozen Sigil
15-Stats
16-Walrus Punch
17-25-Stats

Maksimalkan Ice Shards akan meningkatkan potensi
membunuh. 280 damage dan perangkap selama 5 detik bisa menjadi senjata pembunuh pada awal-awal permainan. Memaksimalkan Snowball kedua untuk menambah extra damage, 480 damage.
Frozen Sigil diambil terakhir karena Ymir memiliki movespeed yang cukup baik 305 meskipun dalam permainan awal masih cukup lambat.


B. Assist Skill Build
1-Snowball
2-Frozen Sigil
3-Snowball
4-Frozen Sigil
5-Ice Shards
6-Walrus Punch
7-Snowball
8-Ice Shards
9-Snowball
10-Ice Shards
11-Walrus Punch
12-Ice Shards
13-Frozen Sigil
14-Frozen Sigil
15-Stats
16-Walrus Punch
17-25-Stats

Teknik ini memaksimalkan Snowball dahulu, memiliki kelebihan stuns untuk waktu yang singkat. Ambil 2 level Frozen Sigil karena anda harus bekerja dengan tim atau untuk gank karena slow + damage + damage ganker =  semua akan teratasi. Membunuh sendiri akan sangat sulit dengan teknik ini, tapi sangat berguna sebagai assist.

Belum ada Komentar untuk "Tuskarr Skill Build"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel