Rabu, 05 Januari 2011

Icarus Skill Build

Scripture kuno suci berisi tentang tujuh pancaran cahaya suci, dan konvergensi mereka dalam konflik besar. Benturan dari sinar pada dunia fana membuat tumpukan kayu bakar dari kemurnian tertinggi, melahirkan mitos Phoenix. Sebagai wujud api ilahi, Icarus bisa mengeluarkan baik api kematian dan kehancuran, atau kehidupan dan penyembuhan. Sinar energi yang terkonsentrasi dapat memancarkan dan membakar seluruh pasukan dari seluruh medan perang. Tidak takut untuk merelakan hidupnya sendiri untuk mengalahkan musuh-musuhnya, Icarus juga dapat memanfaatkan kekuatan langsung dari matahari untuk membuat ledakan bintang.

Strength
22 + 2.9
 
Agility
12 + 1.3
 
Intelligence
18 + 1.8


  • Affiliation: Sentinel
  • Damage: 54 - 64
  • Casting Animation: 0.1 / 0.5
  • Armor: 0
  • Base Attack Time: 1.7
  • Movespeed: 290
  • Missile Speed: 1100
  • Attack Range: 500
  • Sight Range: 1800 / 800

SKILL

Icarus Dive

Phoenix diving ke depan di busur dengan jarak tetap dalam arah yang ditargetkan, menyebabkan kerusakan dan melumpuhkan unit kemanapun dia mengarah, dan kemudian mengorbit kembali ke posisi semula.

Fire Spirits

Membakar dari kekuatan hidupnya sendiri, Icarus menciptakan 4 roh api untuk terbang bersama dia. Setiap roh perlahan tumbuh dalam kekuasaan dan dapat digunakan untuk merusak enemy dan/atau menyembuhkan ally.

Sun Ray

Menggambar api dari inner fire, Icarus mengeluarkan seberkas cahaya besar sebesar energi kehidupannya sendiri. Sinar memperlambat dan merusak enemy sebesar persentase dari kehidupan mereka.

Supernova

Phoenix bisa mengakhiri hidupnya saat ini untuk mendapatkan kesempatan terlahir kembali. Berubah menjadi burning sun (matahari yang terbakar) yang membakar enemy dalam area yang luas.



SKILL BUILD

Level 1. Icarus Dive
Level 2. Fire Spirits
Level 3. Icarus Dive
Level 4. Fire Spirits/SunRay
Level 5. Icarus Dive
Level 6. SuperNova
Level 7. Fire Spirits
Level 8. Icarus Dive
Level 9. Fire Spirits
Level 10. SunRay
Level 11. Super Nova
Level 12. SunRay
Level 13. Sunray
Level 14. Sunray
Level 15. Stats
Level 16. Supernova
Level 17+ Stats


Pelru diperhatikan bahwa beberapa lebih memilih untuk memaksimalkan Fire Sprints dahulu, bole-boleh saja, tapi tidak lebih baik.
Tingkat pertama harus mengambil Dive. Dalam upaya FB, apa yang dapat digunakan untuk penyelamatan, A 1400 range dive ke tempat yang aman, 4 roh yang efektif hanya 10 detik setelah Anda memanggil mereka, atau persentase yang didasarkan skill, yang membatasi gerakan .... jelas Dive pilihan tepat.

Ambil Supernova bila memungkinkan
Sun Ray tidak merusak sebanyak dua spell lain pada permainan awal. jadi kita ambil nanti, bagaimanapun, sebagia alternative Sun Ray dapat diambil pada level 4, hanya saja perhatikan keadaan HP ketika melakukannya.

Silahkan memberikan komentar, saran atau pertanyaan mengenai teknologi informasi dan komunikasi. Komentar Anda akan melalui proses moderasi oleh Admin.
EmoticonEmoticon