Rabu, 29 Desember 2010

Thrall Skill Build

Thrall the Far Seer adalah salah satu hero yang paling menyenangkan untuk dimainkan, tanpa diragukan lagi. Dengan kemampuan untuk masuk ke banyak peran ia sering bermain kompetitif, khususnya di game publik. Kemampuan ofensifnya dapat menghancurkan musuh dengan timing yang tepat untuk menggunakan skill dan bersinergi dengan ally untuk membuat combo yang powerfull. Meskipun ia sangat rapuh tapi ia mempunyai dengan mekanisme untuk melarikan diri yang baik dan kemampuan defensif yang bagus. Tanpa adanya kelemahan tertentu dan keuntungan, Far Seer adalah lanemate yang cukup baik untuk sebagian besar hero. Jika Anda lebih menyukai hero intelligence serbaguna yang dapat mengubah pertempuran lebih menguntungkan bagi Anda maka Thrall adalah hero yang tepat untuk Anda.


SKILLS

Thunder Strike – harassing tool utama yang digunakan setiap kali mendapatkan kesempatan. Jangan gunakan skill ini pada creeps karena itu hanya akan membuang mana sia-sia. Jika digunakan pada unit yang invisible maka target tadi tidak akan striked tapi cloud (awan) akan mengikutinya. Jadi ini skill yang sangat bermanfaat.

 
Glimpse – spell yang sangat berguna untuk mengejar dan melarikan diri. Glimpse memiliki casting yang besar (1800 pada level terakhir) sehingga Anda dapat mengembalikan hero dari jarak yang jauh. Sayangnya, cooldown untuk skill ini juga cukup lama sehingga tidak begitu efektif. Dengan latihan, Anda bahkan dapat mengembalikan musuh kembali ke markas mereka ketika mereka melakukan teleport ke tower. Skill yang excellent dan serbaguna.
 

Kinetic Field - yang satu ini mengingatkan pada Sprout. Skill ini dapat digunakan untuk membunuh tetapi juga untuk menyelamatkan ally jika mereka dalam masalah. Dengan AoE damage-dealer, Kinetic Field dapat benar-benar menggusarkan musuh. Dikombinasikan dengan ultimate, Anda dapat membunuh beberapa hero dalam beberapa detik. Ciri khas skill dari Thrall.

 
Static Storm - sangat berguna dan ultimate yang spammable untuk dipakai kapan pun mendapatkan kesempatan. Static Storm juga membuat semua musuh yang ada dalam jangkauan silent, jadi jika Anda menggabungkan spell ini dengan Kinetic Field, lawan Anda akan terkena open fire. DPS Penuh akan mencapai tingkat maksimum setelah beberapa detik.
 

MEMBANGUN SKILL

Alasan mengapa banyak pemain gagal dengan Tharll adalah karena mereka salah dalam membangun skill. Seseorang tergantung dari seberapa baik mereka dapat beradaptasi dengan situasi yang berbeda dengan memilih skill yang tepat. Membangun skill selalu menjadi masalah. Setiap orang memilih skill yang mereka suka daripada pendapat orang lain karena tidak ada sesuatu seperti "membangun skill yang sempurna". Akan ditunjukkan tiga contoh membangun skill yang mencakup semua kemungkinan situasi dalam game.


Skill build 1
Level 1 - Thunder Strike
Level 2 - Kinetic Field
Level 3 - Thunder Strike
Level 4 - Glimpse
Level 5 - Thunder Strike
Level 6 - Static Storm
Level 7 - Thunder Strike*
Level 8 - Kinetic Field
Level 9 - Kinetic Field
Level 10 - Glimpse
Level 11 - Static Storm
Level 12 - Kinetic Field*
Level 13 - Glimpse
Level 14 - Glimpse*
Level 15 - +
Level 16 - Static Storm*
Level 17-25. - +

Thunder Strike dimaksimalkan terlebih dahulu karena itu adalah nuklir utama Anda dan harassing tool.
Kinetic
Field dimaksimalkan selama mid game karena Anda harus sering menggunakannya , terutama diteamfights.
Glimpse dimaksimalkan setelah
Thunder Strike dan Kinetic Field karena Anda tidak begitu dibutuhkan pada early game daripada skill lainnya.
Static
Storm harus selalu dimaksimalkan ketika Anda mendapatkan kesempatan. Seperti ultimate, harus selaludiambil dan digunakan.
Ini
merupakan skill build yang paling umum untuk Tharll. Skill build Thrall ini biasanya diambil oleh pemainyang ingin bermain sangat ofensif dan terutama oleh pemain yang ingin solo di lane. Membangun skill ini sangat efektif dan disarankan untuk harassers, gankers dan ofensif fighters.

Skill Build 2
Level 1 - Glimpse
Level 2 - Kinetic Field
Level 3 - Thunder Strike
Level 4 - Thunder Strike
Level 5 - Kinetic Field
Level 6 - Static Strike
Level 7 - Thunder Strike
Level 8 - Kinetic Field
Level 9 - Thunder Strike*
Level 10 - Glimpse
Level 11 - Static Storm
Level 12 - Kinetic Field*
Level 13 - Glimpse
Level 14 - Glimpse*
Level 15 - +
Level 16 - Static Storm*
Level 17-25. - +

Thunder
Strike adalah skill pertama yang harus dimaksimalkan tapi tidak terus-menerus karena dapat harus ada ruang untuk skill lain.
Kinetic
Field diambil beberapa kali sejak awal untuk meningkatkan durasi. Dimaksimalkan pada level 12.
Glimpse, satu
level skill ini diambil segera setelah permainan dimulai untuk mendapatkan kesempatan first blood. Hal ini akan sangat bagus jika Anda bersama dengan ally yang kuat di lane yang sama.
Static
Storm - memaksimalkan ultimate setiap kali Anda mendapatkan kesempatan. Damage dan silent diAoE yang cukup besar, merupakan suatu hal yang Anda butuhkan.
Skill ofensif
tetapi juga support, harus diambil jika Anda bersama tim yang kuat di lane. Dengan skill build ini Anda dapat dengan mudah membuat first blood dan sangat efisien. Ini biasanya dipilih oleh harassers yangingin mendukung ally yang kuat.


Skill Build 3
Level 1 - +
Level 2 - Thunder Strike
Level 3 - Glimpse
Level 4 - Kinetic Field
Level 5 - Kinetic Field
Level 6 - Static Storm
Level 7 - Thunder Strike
Level 8 - Glimpse
Level 9 - Kinetic Field
Level 10 - Glimpse
Level 11 - Static Storm
Level 12 - Glimpse*
Level 13 - Kinetic Field*
Level 14 - Thunder Strike
Level 15 - +
Level 16 - Static Storm*
Level 17 - Thunder Strike*
Level 18-25. - +

Statistik
- satu level stats diambil sejak awal untuk meningkatkan atribut untuk HP, mana dan ketahanan dilane.

Thunder Strike - Thunder Strike kali tidak dimaksimalkan pada awal game. Hanya sedikit yang diambil di awal untuk harrasment.
Kinetik
Field - diambil di awal untuk menghentikan lawan Anda dan menyerang mereka. Dimaksimalkansetelah Glimpse.
Glimpse adalah
skill pertama Anda hingga level teratas untuk mengurangi cooldown dan meningkatkanjangkauan ke 1800.
Static Storm adalah
skill yang harus diambil setiap kali mendapatkan kesempatan. Rasanya tidak mungkin untuk tidak mengambil Static Storm pada level 6, 11 dan 16.
Skill build yang sangat tidak biasa, sering diambil
oleh hero yang ingin support. Namun, tidakrekomendasikan untuk pemula karena sangat sulit untuk dipraktekkan. di

Silahkan memberikan komentar, saran atau pertanyaan mengenai teknologi informasi dan komunikasi. Komentar Anda akan melalui proses moderasi oleh Admin.
EmoticonEmoticon